Pengiriman & Pengembalian Produk

  1. Pengiriman produk akan dilakukan setelah Yelco! menerima konfirmasi pembayaran via Payment Confirmation (berada di halaman home situs) atas transaksi yang dilakukan pelanggan max 1×24 jam hari kerja. Pelanggan dapat mengetahui status pemesanan dengan menggunakan pilihan pada Order History yang terletak pada My Profile sebelah kanan (pelanggan dimohon untuk log in terlebih dahulu).
  2. Pengiriman dapat dilakukan pada hari yang sama apabila pemesanan produk dan konfirmasi pembayaran ke Yelco! sebelum pukul 10.00 pagi (hari kerja). Hal ini berlaku untuk pemesanan melalui telepon untuk wilayah Jakarta dan khusus untuk barang kecil.
  3. Biaya pengiriman produk akan dikenakan kepada pelanggan. Mekanisme biaya sepenuhnya disesuaikan dengan biaya jasa kurir pengiriman yang dipakai, dan tidak dikenakan biaya apabila wilayah pengiriman berada dalam area antar yang ditetapkan oleh Yelco!
  4. Yelco! tidak bertanggung jawab atas kerusakan barang/paket yang diakibatkan oleh pihak ketiga seperti jasa kurir yang digunakan.
  5. Pengiriman produk menggunakan jasa kurir:
    – Kurir Yelco!
    – JNE/Tiki/Pos Indonesia (luar Jakarta)
    – EMS, DHL, FedEx untuk pelanggan internasional

 

Pembatalan, Pengembalian dan Penukaran Produk

  1. Pembatalan transaksi hanya dapat dilakukan apabila barang belum dikirim oleh Yelco!. Untuk transaksi yang dibatalkan akan dikenakan Denda Pembatalan sebesar Rp. 100.000,-. Pembatalan transaksi hanya dapat dilakukan dengan menghubungi Customer Service di 021 735 0209.
  2. Keluhan dan klaim atas pesanan Anda harus diinformasikan kepada Yelco! Melalui Customer Service kami di 021 735 0209 atau email ke cs@yel.co.id dalam waktu 1 x 24 jam (satu kali dua puluh empat jam) sejak Anda menerima bukti transaksi dan barang.
  3. Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan, kecuali isi paket berbeda dengan yang dipesan.
  4. Barang yang ditukar harus sudah diterima maksimal 2×24 jam hari kerja sejak klaim diajukan. Untuk luar kota mengacu pada tanggal stempel pos/kurir. Barang yang diterima melewati batasan ini akan dikenakan biaya pembatalan sebesar Rp. 20.000/hari.
  5. Yelco! hanya dapat menerima kembali barang pesanan dalam keadaan utuh, segel tidak rusak dan tidak adanya kerusakan pada fisik kemasan.
  6. Yelco! tidak akan melayani klaim pelanggan atas transaksi online yang terjadi karena penyalahgunaan kartu kredit. Pelanggan bertanggungjawab sepenuhnya atas kepemilikan kartu kredit tersebut.

 

Garansi Produk

  1. Garansi diberikan setelah pelanggan memenuhi seluruh syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Yelco!
  2. Garansi hanya berlaku di wilayah Republik Indonesia.
  3. Khusus produk yang memiliki garansi resmi dari produk yang dibeli, maka Yelco! hanya dapat membantu dalam klaim garansi pada produk tersebut (selama garansi masih berlaku dan wajib menyertakan kartu garansi dan struk pembelian).
  4. Garansi tidak berlaku apabila:
    – Invoice dan kartu garansi asli rusak, hilang atau tidak dapat diperlihatkan;
    – Nomor seri produk rusak, hilang, terdapat coretan atau tulisan tangan;
    – Segel yang distempel setelah perbaikan produk telah cacat, rusak atau terbuka selama masa garansi.
    – Produk telah dibongkar oleh pihak lain selain pihak penyedia garansi.
    – Produk yang dibeli merupakan produk clearance sale, last stock, display.
    – Rusak karena binatang atau serangga seperti cicak, tikus, dan sebagainya.
    – Produk menjadi rusak akibat kesalahan instalasi atau pemakaian, kecelakaan, terjatuh, bencana alam, tersambar petir, terkena cairan, perubahan tegangan listrik, dan sebagainya.
0
Connecting
Please wait...
Send a message

Sorry, we aren't online at the moment. Leave a message.

Your name
* Email
* Describe your issue
Login now

Need more help? Save time by starting your support request online.

Your name
* Email
* Describe your issue
We're online!
Feedback

Help us help you better! Feel free to leave us any additional feedback.

How do you rate our support?